Kumpulan Resep Nasi Goreng | Aneka Cara Membuat Nasi Goreng | Resep Masakan Indonesia

Friday, May 9, 2014

Resep Nasi Goreng Istimewa Enak


Resep Nasi Goreng Istimewa – Makanan akan terasa lebih lezat dan nikmat apabila kita sendiri yang membuatnya. Entah kenapa, jika kita makan masakan buatan sendiri terasa sekali kelezatannya. Begitu pula jika Anda ingin membuat NasGor. Makanan yang satu ini juga sangat cocok untuk dinikmati apabila kita sendiri yang membuatnya.

Cara membuat nasi goreng juga tidaklah sulit, atau memerlukan banyak biaya bahkan bahan-bahan yang rumit didapat. Hanya bahan-bahan yang mudah didapat dengan racikan spesial sudah bisa menjadikan masakan yang nikmat. Kenapa NasGor ini disebut istimewa ? Sebenarnya alsannya hanyalah karena Anda sendiri yang membuatnya. Itu lebih istimewa dibandingkan Anda harus membelinya. Karena masakan yang Anda buat sendiri tentunya akan terasa nikmat bila disajikan dan dimakan bersama teman-teman tercinta Anda.

Berikut ini cara memasak nasi goreng  istimewa :

Bahan utama:

¼ kg udang (goreng )
¼ kg daging ayam ( goreng & potong-potong )
Nasi sebanyak 3 piring
Margarin
Cabai rawit
Resep Nasi Goreng IstimewaSaos dan kecap

Bahan pelengkap :

Ceplok 3 butir telur
Bawang goreng
Kerupuk

Bahan bumbu :

Garam
Gula pasir
Terasi
5 siung bawang merah
3 siung bawang putih

Cara memasak :

Tuang mentega secukupnya dan panaskan. Masukkan irisan cabai dan semua bumbu, aduk hingga harum. Masukkan seluruh sisa bahan utama, aduk sampai semua bahan benar – benar merata. Matikan kompor dan sajikan nasi goreng istimewa dan tambahkan  bahan pelengkap diatasnya.



Demikanlah resep nasi goreng istimewa yang dapat Anda buat sendiri di rumah tanpa harus repot-repot dan mengeluarkan banyak biaya untuk makan di restoran. Semoga tulisan ini bermanfaat !

Resep Nasi Goreng Istimewa Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Apabila ada masalah, silahkan mengajukan pertanyaan !