Kumpulan Resep Nasi Goreng | Aneka Cara Membuat Nasi Goreng | Resep Masakan Indonesia

Wednesday, May 7, 2014

Resep Nasi Goreng Keju Spesial

Cara membuat nasi goreng keju – Keju adalah bahan yang umum dipakai sebagai bahan campuran berbagai jenis olahan. Keju sudah dipercaya bisa menambah rasa nikmat bila dikomsumsi dengan berbagai jenis menu masakan. Mulai dari roti, burger, kue, bahkan NasGor pun dapat dicampurkan dengan keju.

Resep nasi goreng dengan campuran keju cukuplah enak, tak ada salahnya jika Anda mencoba membuat dan segera menikmati makanan ini. Tak perlu biaya yang mahal ataupun bahan yang susah didapatkan jika ingin membuatnya. Anda cukup menyiapkan berbagai bahan sederhana saja sudahlah cukup untuk mengisi perut Anda dengan racikan masakan NasGor.

Tertarik untuk mencobanya ? Inilah bahan yang diperlukan untuk membuatnya :


resep nasi goreng keju spesial
Nasi putih sebanyak 500 gram

Potongan daging secukupnya
Cabai rawit sesuai selera
Keju secukupnya
Bawang putih 3 sebanyak 3 siung
Minyak goreng / margarin
kecap

Bumbu :

kecap manis
merica bubuk
garam
penyedap rasa

Cara membuat :

Tumis bawang putih dan cabai rawit yang telah dihaluskan pada minyak / margarine yang telah panas, tunggu sampai harum. Tambahkan potongan daging dan aduk hingga rata. Masukkan nasi putih kedalam tumisan bumbu dan aduk sampai nasi tidak ada yang menggumpal. Tambahkan garam, merica bubuk, dan kecap secukupnya, aduk sampai merata. Angkat dan sajikan dengan taburan parutan keju diatasnya.

Resep cara membuat nasi goreng keju tersebut dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Anda bisa membuat dengan kombinasi dan kolaborasi campuran keju dengan NasGor. Anda sekarang bisa menikmatinya tanpa harus repot-repot pergi ke restoran yang memerlukan banyak biaya. Ada bisa menghemat uang sekaligus bisa belajar memasak aneka resep NasGor. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat Anda coba sendiri. Selamat mencoba dan selamat menikmati !


Resep Nasi Goreng Keju Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Apabila ada masalah, silahkan mengajukan pertanyaan !