Kumpulan Resep Nasi Goreng | Aneka Cara Membuat Nasi Goreng | Resep Masakan Indonesia

Saturday, May 3, 2014

Resep Nasi Goreng Kambing Spesial

Resep Nasi Goreng Kambing –  Mungkin diantara Anda masih ada yang belum tahu mengenai nasgor kambing. Sesuai dengan namanya, nasgor kambing adalah sejenis masakan nasgor yang dicampur dengan daging kambing. Karena itulah makanan ini diberi nama dengan sebutan tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa daging kambing memiliki beberapa khasiat, diantaranya untuk menaikan tekanan darah rendah. Jadi sangat cocok untuk Anda yang tekanan darahnya rendah, dan sebaliknya daging seperti ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki resiko atau gejala pnyakit darah tinggi.

Untuk membuatnya pun mudah, sebagi panduan telah tersedia sebagai berikut :


Bahan yang diperlukan :

Nasi 1 porsi
Daging kambing 200 g yang sudah direbus dahulu


Bahan tambahan :

Resep Nasi Goreng Kambing SpesialBeberapa siung bawang merah dan bawang putih, uleg.
Cabai
Kecap manis
Minyak goreng


Bahan bumbu :

Penyedap rasa
Garam
Merica bubuk

Cara membuat :

\Masukan bawang dan daging kambing setelah minyak panas, masak sampai daging cukup matang. Masukan nasi, garam, merica bubuk, penyedap rasa. Aduk hingga merata. Masukan kecap manis. Dan aduk hingga merata. Hidangkan nasi goreng beserta tambahan acar mentimun dan kerupuk akan membuat nasi goreng lebih istimewa.


Makanan ini akan lebih nikmat disajikan untuk sarapan pagi ataupun makan malam. Namun juga tak kalah nikmat untuk dijadikan sebagai makan siang. Cara membuatnya pun mudah tak sesulit yang diharapkan, mungkin yang cukup sulit untuk sebagian orang adalah mendapatkan daging kambingnya. Karna paling tidak Anda harus membelinya dulu di pasar. Tapi semua itu akan terbayarkan setelah menikmati enaknya daging hewan ini yang disantap bersama nasgor spesia yang lezat sebagai menu masakan.



Demikianlah cara mudah membuat nasi goreng kambing, semoga bisa membantu Anda untuk memasak masakan yang sederhana, namun tetap lezat ini.

Resep Nasi Goreng Kambing Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Apabila ada masalah, silahkan mengajukan pertanyaan !