Kumpulan Resep Nasi Goreng | Aneka Cara Membuat Nasi Goreng | Resep Masakan Indonesia

Tuesday, April 29, 2014

Resep Nasi Goreng Biasa Tapi Enak

Cara memasak nasi goreng biasa – Banyak sekali jenis model masak NasGor, mulai dari ala Indonesia sampai NasGor ala mancanegara. Tetapi pada dasarnya semuanya sama, hanya saja sedikit ada tambahan bumbu dan kolaborasi bumbu sehingga menciptakan masakan yang lezat dan tidak membuat Anda bosan menikmatinya.

Resep nasi goreng biasa tentu akan lebih mudah dan lebih simple jika dibandingkan dengan jenis NasGor lainnya. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah untuk disajikan kepada keluarga Anda ataupun orang-orang terdekat Anda. Selain simple, waktu pembuatnya juga relatif agak cepat. Jadi apabila Anda lapar di pagi hari dan belum sarapan, sementara waktu yang Anda butuhkan tidak terlalu banyak. Maka memasak NasGor adalah solusi yang tepat. Nah bagaimana cara membuatnya ? Berikut tips selengkapnya :


Bahan yang dibutuhkan :

Telur sebanyak 1 butir
Cabe rawit
Nasi sebanyak 1 porsi
Kecap
Minyak goreng

Bahan yang dihaluskan :

Bawang merah
Bawang putih
Garam secukupnya
Merica sebanyak ½ sdt

Bahan pelengkap

Timun, iris tipis
Tomat, iris tipis
Bawang goreng secukupnya


Cara membuat nasi goreng biasa :

Panaskan minyak pada api sedang, masukkan cabai rawit dan  bumbu yang telah dihaluskan, aduk sampai berbau harum. Masukkan telur dan aduk hingga merata dengan bumbu.  Tuangkan nasi, aduk hingga semua bahan tercampur rata. Tambahkan kecap manis, aduk sampai warna merata dan sajikan bersama irisan timun dan tomat diatasnya.



Sekarang Anda bisa mencoba untuk mempraktekan resep nasi goreng biasa tersebut. Anda tak perlu lagi untuk jauh-jauh ke restoran atau kesulitan memasak apa. Anda bisa mencoba resep tersebut untuk dinimati sendiri ataupun dinikmati bersama keluarga tercinta.

Resep Nasi Goreng Biasa Tapi Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Apabila ada masalah, silahkan mengajukan pertanyaan !